Selamat Datang di Blog ini.

Jika segala sesuatu tidak berjalan baik untuk Anda, mulai berupaya mengoreksi situasi dengan cermat, memeriksa servis yang Anda berikan dan terutama semangat Anda dalam memberikan servis itu”.

(Roger Babson)

16 Oktober 2010

Daya tarik Audi Q5

Audi A5 berhasil menarik konsumen baru yang belum pernah memiliki Audi sebelumnya. Dari 30 unit yang dipesan, 20 unit diantaranya dipesan konsumen baru, bukan konsumen Audi yang ada sekarang. “Nama-namanya baru dan belum kami kenal sebelumnya,” kata Imelda Muhidi, GM PT Garuda Mataram Motor, Jumat (7/8). Menurutnya, ini menandakan brand Audi sudah semakin terekam di benak konsumen. Sepanjang IIMS 2009 lalu, Audi Q5 terjual 7 unit, hampir dua kali lipat dari volume model Audi lainnya Audi A4 yang terjual 4 unit. Total penjualan Audi di pameran itu sebanyak 13 unit, lebih banyak dari tahun lalu yang tercatat 10 unit. Sejak Februari, PT GMM sudah bergerilya menawarkan Audi Q5, hasilnya 30 unit dipesan. Ditambah 7 unit di IIMS dan beberapa pesanan lainnya, total 40 unit. Persoalannya alokasi produksi Q5 yang disetujui untuk Indonesia baru 25 unit-12 unit sudah diserahkan ke konsumen. PT GMM saat ini berupaya meyakinkan Audi AG untuk menambah kuota Indonesia hingga 50 unit.“Karena produksinya juga terbatas, maka delivery time-nya juga agak lama 4–5 bulan,” kata Imelda lagi. Imelda yakin, konsumen tidak akan berpindah „kelain hati‟, karena konsumen Audi bukan kelompok yang akan terganggu mobilitasnya jika mobil pesanannya tak kunjung tiba. Bersama A4, GMM menjadikan Q5 sebagai volume makers. Total penjualan Audi di Indonesia hingga Juli mencapai 68 unit, diluar Q5. (www.mobilku.com)

International Motor Show

Shobatku